Cara Terlihat Baik Tanpa Makeup Secara Alami

Makeup adalah teman terbaik wanita. Ini berguna untuk mencerahkan hari Anda, meningkatkan ego Anda, dan membuat Anda merasa percaya diri pada hari-hari ketika Anda memilih untuk bersembunyi jauh dari pandangan.

Makeup memiliki kemampuan untuk membuat kulit Anda terlihat lebih baik. Hal ini dapat menyembunyikan noda, jerawat dan secara visual mengangkat kulit Anda tanpa menjalani operasi apapun.

Makeup bisa memberi Anda kekuatan untuk tampil seperti selebriti.

Bergantung pada seberapa bagus kemampuan makeup Anda, Anda bisa terlihat seperti Angelina Jolie, Kim Kardashian, Cleopatra atau siapapun yang Anda inginkan.

Dengan jutaan video dan tutorial tentang bagaimana menyempurnakan dan membuat Anda terlihat seperti model top airbrushed, pasti ini adalah kekuatan super wanita yang tidak terlalu rahasia.

Tapi kemudian, banyak orang juga membantah bahwa makeup hanya menutupi ketidaksempurnaan di bawah lapisan kosmetik.

Hasil gambar untuk Cara Terlihat Baik Tanpa Makeup Secara Alami

 

Tanpa make up, kebanyakan wanita merasa telanjang dan rentan.

Dengan semua panggilan untuk menjadi nyata dan menjadi percaya diri cantik, bagaimana wanita tampil cantik tanpa make up secara alami?

Apakah kita benar-benar harus menyerah dan bermain budak dengan tren terpanas dalam tata rias dan dunia kosmetik?

Atau adakah cara untuk membuat kita merasa lebih baik tanpa harus menerapkan lapisan di atas lapisan maquillages?

Ada juga contoh di mana Anda harus pergi berwajah telanjang. Siapa yang berenang dengan make up penuh, lengkap dengan liners dan kontur bersayap?

Ada juga yang make up saat pergi ke gym atau pergi hiking (“Oh, halo pori-pori tersumbat!”).

Mari kita hadapi itu, Anda tidak bisa memakai pakaian wanita sepanjang waktu.

Jadi, alih-alih merancang cara untuk menyelinap sedikit riasan pada kulit Anda, mengapa tidak memperbaiki kualitas kulit Anda dan mencari tahu cara lain untuk membuat Anda terlihat cantik dengan makeup?

Kami telah menemukan daftar tip dari para pakar dan ahli kecantikan untuk mencapai bagaimana penampilan yang baik secara alami tanpa makeup.

  1. Kelelahan kulit Anda

 

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kulit Anda terlihat lelah, tua dan tidak memiliki cahaya yang biasa dimiliki?

Mungkin saja tersangkut dengan sel kulit mati yang hanya menunggu digosok. Jika Anda belum menggunakan scrub wajah, sekaranglah waktunya untuk memasukkan ini ke dalam rutin perawatan kulit mingguan Anda.

Anda mungkin terkelupas sekali atau dua kali seminggu tergantung jenis kulit Anda.

Pakar kecantikan menyarankan agar Anda menghindari scrub dengan bubuk walnut shell karena menyebabkan air mata mikroskopik di kulit yang membuka jalan bagi bakteri penyebab jerawat untuk menembus kulit.

Pergi untuk scrub lembut yang bisa membersihkan bukan hanya lapisan atas kulit, tapi bisa menembus pori-pori untuk pembersihan yang efisien.

Perangkat yang dilengkapi FDA ini menggunakan tip tertanam berlian yang merupakan cara aman untuk menghilangkan kulit dengan mudah untuk menghilangkan kulit mati.

Abrasi mekanis mengangkat sel kulit mati, kotoran, gunk dan minyak dan mesin pengisap vacuums semua ini dikumpulkan dalam filter wol.

Anda akan terkejut melihat berapa banyak gunk yang bisa Anda dapatkan dari 5 menit menggunakan produk mikrodermabrasi pribadi!

Selain mengangkat kulit mati, mikrodermabrasi juga membantu meratakan bekas jerawat, memperbaiki hiperpigmentasi, garis-garis halus dan keriput, bahkan mengeluarkan warna kulit dan menghilangkan bintik hitam dan perubahan warna.

Ini mendukung produksi kolagen dan memperbaiki peredaran pada kulit yang diobati.

 

Meskipun harga mungkin tampak tinggi untuk rata-rata Jane (atau Joe), jika Anda telah memiliki microdermabrasion profesional, Anda akan mengerti betapa Anda benar-benar menabung.

Ini adalah investasi terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk kulit Anda.

Tidak ada lagi pengaturan janji di spa medis, Anda tidak perlu terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang Anda butuhkan hanya 5 menit dan Anda bisa mengusir semua kulit mati yang membuat kulit Anda terlihat kusam dan tak bernyawa, pada kenyamanan ruang pribadi atau rumah anda.

Selain akses tak terbatas ke mikrodermabrasi di rumah sendiri, hal terbaik tentang memiliki mesin ini adalah membuat produk perawatan kulit Anda lebih baik bekerja dengan baik.

Akui saja, kami suka berbelanja secara royal pada serum dan pelembab berkualitas tinggi yang mahal untuk menjaga kulit agar tetap prima.

Hal yang hebat tentang perawatan mikrodermabrasi adalah kita yakin bahwa produk perawatan kulit kita masuk ke lapisan kulit yang paling membutuhkannya, tidak hanya duduk di lapisan atas yang akhirnya meluruh.

Jadi, kami memanfaatkan produk yang kami investasikan.

Dengan terus digunakan, mikrodermabrasi akan memperbaiki tekstur kulit. Anda akan melihat bahwa makeup Anda akan duduk lebih baik dan dengan segala kejujuran, Anda akan mendapati bahwa Anda suka mengenakan riasan yang sedikit dan kurang pada waktunya.

Ini telah menjadi komentar umum pengguna mikrodermabrasi, mudah-mudahan, Anda akan mengalami hal ini juga.

  1. Hindari terlihat seperti bunga layu dengan pelembab setiap hari

 

Setelah pengelupasan atau mikrodermabrasi, penting untuk melembabkan kulit Anda agar tidak terkelupas, kering, dan terasa kasar. Setelah melepaskan lapisan kulit yang mati, lapisan baru perlu dimanjakan dan dirawat secara memadai.

Jangan berhemat dengan pelembab .

Pernahkah Anda memperhatikan tanaman yang cukup terhidrasi dibandingkan dengan tanaman yang tersisa untuk layu? Di satu sisi, itulah yang terjadi pada kulit kita juga.

Jika kita tidak menaruh kelembaban di kulit kita, kita akan terlihat seperti tanaman layu.

Beberapa faktor mempengaruhi tingkat kelembaban pada kulit kita seperti cuaca, hormon, dan produk perawatan kulit yang kita gunakan.

Anda perlu mengisi kembali kelembapan yang hilang setelah mencuci muka dengan menggunakan pembersih wajah atau lebih buruk lagi, sabun (yang membuat kulit Anda terasa kering dan kencang).

Kulit yang cukup pelembab terlihat lebih sehat dan itu memantulkan cahaya lebih baik, membuat Anda terlihat seperti bercahaya.

Ini juga merupakan kesalahpahaman bahwa orang dengan kulit berminyak tidak perlu mengoleskan pelembab. Minyak berbeda dengan kelembaban.

Jika Anda memiliki kulit berminyak, pergilah ke produk berbasis air atau gel. Ini biasanya non-comedogenic atau tidak akan menghalangi pori-pori sehingga Anda tidak perlu khawatir berjerawat.

Ingat, jika kulit Anda kering, sistem Anda akan overcompensate dan menghasilkan lebih banyak minyak dan sebum yang dapat memperburuk kondisi kulit Anda.

Hal ini dapat menyebabkan jerawat lebih dan kemungkinan lebih banyak memiliki bekas jerawat. Biasakan menerapkan pelembab berkualitas baik setelah membersihkan wajah Anda.

  1. Gunakan serum untuk meningkatkan nutrisi topikal

 

Serum setara dengan suntikan kulit yang memberikan nutrisi langsung ke kulit. Ini mengandung konsentrasi tinggi bahan penguat kulit yang membantu memperbaiki kulit dan memberikannya memanjakannya.

Ada banyak serum berkualitas tinggi yang tersedia di pasaran tapi yang paling kita sukai adalah Serum Sel Stem Argan kita sendiri .

Serum ringan ini disegarkan dengan sel induk Argan yang diketahui membalik tanda penuaan dan menyalakan proses perbaikan alami kulit. Ini juga mengandung asam hialuronat yang memberikan efek pelembab ultra gemuk.

Selain itu, ia juga mengandung antioksidan seperti ekstrak alga, ekstrak mugwort, dan ekstrak teh hijau. Bahan ini menembus lapisan kulit untuk mengembalikan, melindungi dan meremajakan kulit.

Dengan terus digunakan, Serum Sel Argan Stem dapat membantu mengurangi garis-garis halus dan keriput dan mengurangi bintik-bintik penuaan.

Ini dapat melindungi dan memberi nutrisi pada kulit, meningkatkan keteguhan kulit, mengencangkan dan memperbaiki pori-pori, mendukung produksi kolagen & elastin dan memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari.

Botol kecil ini memang seorang pekerja mukjizat dan air mancur pemuda modern dalam botol .

Gunakan itu setelah melakukan perawatan mikrodermabrasi untuk membantu memberi nutrisi pada kulit yang baru muncul.

  1. Makan sehat agar terlihat sehat

 

Orang bilang “kamu adalah apa yang kamu makan”? Jika Anda telah menggali kentang goreng, keripik, dan pizza ekstra besar dengan keju ekstra dan ekstra segalanya, jangan berharap sehat secara keseluruhan.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda akan memiliki atau saat ini Anda memiliki periode bulanan bahwa kulit Anda terlihat mengerikan?

Bukan hanya dari hormon jelek yang menyebabkan kekacauan di sistem kita tapi juga dari hasrat makanan aneh yang kita hadapi saat ini. Selain itu, tidak hanya saat menstruasi tapi juga saat kita stres atau depresi.

Siapa yang terhibur dengan semangkuk salad hijau dengan vinaigrette? Orang normal akan pergi untuk membawa es krim, coklat, kentang goreng dan keripik dan menyantap hati mereka!

Tapi sekali lagi, selain menambahkan inci ke lingkar pinggang dan penyakit kardiovaskular yang membantu perkembangan, makan emosional juga membawa dampak pada kulit kita.

Makan junk food memang pasti membuat kulit kita terlihat lelah dan tua.

Kecenderungannya adalah, kami mencoba menutupi kulit buruk kami dengan riasan agar lebih memberi warna dan semangat daripada mengambil vitamin dan mineral yang secara alami memberi kami kulit yang lebih baik.

Meski sulit, kita harus berusaha memberi makan sehat kesempatan. Tidak harus berlebihan, 360 derajat overhaul.

Mungkin menambahkan camilan sehat, seperti yogurt dan buah bukan es krim akan melakukan triknya. Selain itu, Anda bisa menambahkan lebih banyak warna ke piring Anda.

Dapatkan beberapa kuning dan jeruk, seperti labu, wortel, mangga, jeruk dan pisang. Ini kaya akan vitamin dan mineral dan sangat bagus untuk penglihatan dan kulit.

Tambahkan beberapa warna merah juga seperti tomat, cranberry, ceri, dan apel untuk membantu melawan kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Dan jangan lupa sayuran. Sayuran hijau dan berdaun dikemas dengan nutrisi untuk membantu tubuh Anda menumbuhkan sel dan melawan penyakit. Brokoli, selada, mentimun, kangkung dan bayam adalah contoh bagus dari makanan sehat yang dapat kita tambahkan ke makanan sehari-hari.

Seperti saya katakan, itu tidak harus menjadi perubahan drastis karena itu tidak akan berkelanjutan.

Tidak apa-apa untuk menyerah pada hasrat makanan selama Anda makan secukupnya.

Jangan melepaskan makanan sehat dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak buah dan sayuran setiap hari.

  1. Ambil suplemen untuk menambahkan nutrisi penting yang mungkin telah Anda lewatkan dari makanan Anda

 

Vitamin dan mineral yang kita miliki di tubuh kita habis karena kita jarang mendapat kesempatan untuk mendepositokannya melalui makanan.

Kenyataannya, orang tidak punya waktu untuk menyiapkan makanan sehat sepanjang waktu.

Dalam kebanyakan kasus, kita bahkan melewatkan sarapan sehingga kita bisa pergi bekerja. Di kantor kami, kita hanya akan minum secangkir kopi atau dua, mungkin tiga untuk menjaga darah kita memompa dan melanjutkan ke tugas yang kita miliki.

Sebagian besar makanan siap saji microwave juga tidak sehat sehingga kita tidak dapat bergantung pada kebutuhan nutrisi kita.

Itulah sebabnya suplemen ditemukan sehingga kita bisa memiliki nutrisi yang kita butuhkan dalam bentuk pil.

Kulit kita memiliki kebutuhan nutrisi yang spesifik . Untuk memiliki kulit yang indah dan bercahaya, kita perlu mengkonsumsi Vitamin C dan E.

Mengambil suplemen seperti phytoceramide membantu orang dengan kulit sangat kering. Ini membantu kulit mempertahankan kelembaban yang akan membantu kulit Anda terlihat lebih muda dan lebih sehat.

Jika Anda membutuhkan penguat anti penuaan, carilah suplemen yang kaya dengan kolagen. Hilangnya kolagen membuka jalan bagi keriput dan kulit kendor.

Bahkan selulit pun muncul karena hilangnya kolagen.

Ada banyak suplemen kolagen untuk dijual di pasaran saat ini. Ada beberapa produk yang bisa Anda tambahkan ke minuman atau smoothies Anda dan tidak akan mempengaruhi selera minuman favorit Anda.

Vitamin C juga akan meningkatkan produksi kolagen jadi sebaiknya tambahkan ini pada makanan Anda juga.

Jika Anda memerlukan bantuan, Anda dapat selalu berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi Anda untuk mendapatkan saran terbaik mengenai suplemen.

  1. Minumlah air dan potong kembali jus yang mengandung gula

 

Sama seperti tip nomor dua, penting untuk minum air dan menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik. Model dan ahli kecantikan menyarankan agar Anda meminum banyak air agar kulit Anda tetap bersinar dan segar dan mencegahnya terlihat kusam dan tua.

Penting untuk mengisi kembali air yang hilang dalam tubuh kita untuk membantu kulit kita tetap lembut dan kenyal.

Tubuh kita menggunakan air untuk membantu mengatur suhu tubuh kita dan melakukan fungsi tubuh lainnya.

Tubuh kita membutuhkan air untuk membantu membuang racun yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan.

Kita kehilangan air melalui pernapasan, berkeringat, buang air kecil dan pencernaan sehingga penting untuk rehydrate dan mengisi kembali air yang telah kita gunakan.

Air tidak hanya memuaskan dahaga kita tapi juga memastikan tubuh kita berfungsi pada tingkat optimalnya.

Bagaimana perasaan Anda jika Anda kering seperti tulang? Bibir Anda akan retak dan berdarah karena hilangnya kelembaban.

Minum banyak air membantu mencegah dehidrasi.

Air juga membantu tubuh Anda membuang limbah dengan buang air kecil. Jika urin Anda gelap, itu mungkin berarti Anda membutuhkan lebih banyak asupan air dan jika sudah jelas, berarti Anda dalam keadaan baik.

Minum banyak air juga membantu mencegah sembelit. Ini membantu sistem pencernaan Anda bekerja lebih lancar dan menghilangkan limbah tubuh secara efisien.

Air juga membantu melindungi sendi dan tulang belakang Anda.

Kebanyakan orang lebih memilih untuk minum minuman berkarbonasi atau jus buatan gula. Meski masih mengandung air, ia juga mengandung bahan lain yang mungkin tidak sehat bagi kita.

Minuman yang tampaknya sehat ini mengandung gula yang bersembunyi di balik iklan dan branding yang menyinari kalori ekstra untuk makanan kita.

Tidak hanya menaikkan gula darah kita, tapi juga berkontribusi pada produksi jerawat!

Jadilah pembelanja yang bijak dan periksa label untuk kalori tersembunyi dalam minuman favorit Anda.

  1. Gosok alis Anda untuk menarik perhatian ke mata Anda

 

Dari Brooke Shields ke Cara Delevigne, alis alis ini memang beruntung memiliki alis tebal dan fleek.

Ada sesuatu dalam alis terawat rapi yang langsung menambahkan poin untuk terlihat bagus secara alami, meski tanpa make up.

Tapi ada garis tipis yang terlihat bagus di alisnya yang tebal dan terlihat seperti burung buas yang tidak berukir. 

Anda perlu mencabut rambut tersesat dan menjaga alis Anda secara teratur agar tetap terlihat bagus sepanjang waktu.

Dengan demikian, Anda membingkai mata Anda dan menonjolkan fitur wajah Anda tanpa perlu meletakkan lapisan pada lapisan riasan.

Ada beberapa cara untuk mencapai alis terawat rapi. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam membentuk alis Anda sendiri, lebih baik pergi ke profesional terlebih dahulu sebelum mengambil pinset itu dan tinggalkan barang itu ke tangan Anda sendiri.

Anda mungkin bertanya kepada profesional bagaimana Anda bisa menjaga alis Anda berkerut setelah mereka dengan ahli membentuk perisai wajah Anda.

Waxing

Sama seperti mengganti bagian tubuh apapun, ada beberapa produk yang tersedia di pasaran yang bisa Anda gunakan untuk melicinkan alis Anda.

Sekali lagi, jika ini adalah sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, lebih baik serahkan ke profesional. Anda bisa melakukan ini sendiri, atau Anda bisa meminta pacar Anda untuk melakukannya untuk Anda.

Sebuah pengingat, tujuannya adalah untuk membasahi rambut tersesat, bukan untuk membaurkan seluruh alis Anda!

Leave a Reply